KABGOR

BUPATI BERI UCAPAN HUT KEPADA PRESIDEN, INI PESAN KHUSUS NELSON KEPADANYA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

LIMBOTO [KP] – Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi berulang tahun tepat berusia 58 tahun, Jum’at (21/06/2019). Pria terlahir di Solo Jawa Tengah 21 Juni 1961 ini, mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari semua pihak termasuk warganet di media sosial. Tak ketinggalan, Bupati Gorontalo, Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo juga turut mengucapkan selamat kepada Jokowi yang lahir di Surakarta itu.

 

“Selamat ulang tahun ke -58 Presiden RI Bapak Ir.Hi. Joko Widodo. Semoga panjang usia dan berkah umurnya, sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Tetaplah semangat dalam membangun bangsa Indonesia, tanah air tercinta kita semua,” Ucap Bupati Gotontalo Nelson Pomalingo.

 

“Sebagai Bupati, Saya berharap banyak kepada beliau. Insyaa Allah setelah sidang MK, beliau bisa melanjutkan pemerintahan yang saya kira banyak tantangan,” ujar Bupati Nelson Pomalingo, Jumat (21/06/2019).

 

Bupati Berasal dari dunia pendidikan itu juga berharap, di usia 58 tahun seperti sekarang Presiden Jokowi lebih bijaksana dan lebih ‘adem’ karena Indonesia yang begitu kompleks dengan banyak suku.

 

“Dengan demikian pasti banyak juga harapan. Semoga dengan ketenangan beliau, semua bisa dijalani. Selain itu, sekarang usia beliau juga kan masih produktif. Di Indonesia, usia produktif hingga 65 tahun. Semoga usia beliau bisa digunakan untuk negara yang sama-sama kita cintai. Sehingga beliau bisa meninggalkan yang terbaik bagi negara kita,” harap Bupati Nelson Pomalingo.

 

Lebih jauh Nelson Pomalingo berharap, Pemerintahan Jokowi bisa terus memperhatikan pembangunan daerah. Karena, katanya, Jokowi sudah mulai dengan dana desa. “Kita juga tahu beliau juga sudah mendorong pembangunan di daerah pinggiran,” ujarnya.

 

Di Gorontalo, kata Nelson Pomalingo, pada Pilpres 2019 lalu, Jokowi-Ma’ruf berhasil memenangkan kontestasi. “Itu artinya rakyat Gorontalo mencintai Presiden Jokowi. Oleh sebab itu, kami juga berharap sebagai provinsi yang baru 20 tahun berdiri. Pada usia beliau yang masuk 58 tahun ini, mohon perhatian khusus dari beliau. Terutama daerah-daerah pemekaran, baik provinsi maupun kabupaten kota,” bebernya.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker