BOALEMO

PEMDA BOALEMO GANDENG BRI TILAMUTA LUNCURKAN PROGRAM BRIMOLA. APA KEUNGGULANNYA?

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo bekerjasama dengan BRI KCP Tilamuta menggelar Gathering dan Sosialisasi Program Brimola Agen Serta Pangkalan LPG Se-Kabupaten Boalemo, Kamis, (20/6/2019).

 

Mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Mus Moha membuka Kegiatan Gathering dan Sosialisasi Program Brimola Agen Serta Pangkalan LPG yang dilaksanakan di hotel Citra Ayu Timauta.

 

Kegiatan yang dilaksanakan atas kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan BRI KCP Tilamuta tersebut dihadiri juga oleh Kepala Bank BRI Cabang Tilamuta, Kabag Ekbang, Kepala PT. Agen LPG dan peserta Sosialisasi.

 

Dalam sambutannya Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Mus Moha menyampaikan bahwa sosialisasi ini dilaksanakan bertujuan untuk menghadapi tuntutan Era Globalisasi yang semakin berkembang. Melalui sosialisasi ini pihak perbankan khususnya BRI menawarkan program Brimola dengan sistem pembayaran agen dan pangkalan tabung gas Elpiji 3 Kg bersifat Non Tunai.

 

Dengan Program Brimola tersebut masyarakat yang memiliki pangkalan tabung gas Elpiji bisa lebih mudah melakukan pembayaran khususnya pangkalan yang berdomisili jauh dari jangkauan perbankan.

 

Pada Sosialisasi tersebut Asisten II, Mus Moha berharap kepada tim terpadu yang sudah di bentuk oleh bagian Ekbang agar menjaga stabilitas ketersediaan dan pasokan tabung gas LPG 3 kg bagi masyarakat.

 

Diharapkan juga kedepan untuk PT. Pertamina Persero Gorontalo agar dapat menambah pasokan LPG bagi masyarakat pelosok yang belum terjangkau.#[KP/Ayimun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker