BOALEMO

HADIRI WORKSHOP DI BUOL SULTENG, WABUP ANAS JUSUF NYATAKAN BERGABUNG DALAM FORUM UTARA-UTARA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

BUOL [KP] – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang diwakili Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri Workshop yang di gelar oleh Pemerintah Daerah Buol di hotel Sri Utami Kabupaten Buol, Kamis (20/06/2019).

 

Workshop dihadiri juga oleh Dirjen Kementerian Perikanan dan Kelautan Dr. Slamet Soejabkto, M.Si, Dirjen Peternakan, Bupati Buol Amirudin Rauf, Bupati Bone Bolango Hamin Pou, Bupati Bolmut, Wakil Bupati Gorontalo Utara dan dinas terkait yang tergabung dalam forum kerjasama Utara-Utara.

 

Mewakili Pemerintah Daerah Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf pada pertemuan tersebut menyampaikan sangat tertarik dengan program kerjasama Utara-Utara, karena program ini  sangat baik untuk melakukan pengembangan, terutama daerah-daerah yang memiliki potensi unggulan.

 

Wakil Bupati Boalemo mengatakan tentunya program ini juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat  khususnya di bidang Pertanian, Peternakan, Perikanan dan Kelautan.

 

“Kabupaten Boalemo memiliki beberapa potensi unggulan yang perlu dikembangkan, sehingga itu kabupaten Boalemo siap bergabung pada Forum Badan Kerjasama Utara-Utara yang di ikuti oleh beberapa Kabupaten,” ungkap Anas Jusuf.

 

Dengan adanya Forum Kerjasama, kata Anas Jusuf, ini akan menambah keberhasilan daerah dalam mengembangkan potensi-potensi unggulan yang ada, demi peningkatan perekonomian masyarakat di daerah itu sendiri.

 

Pada kesempatan itu pula Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf dan beberapa Bupati bersama Dirjen Peternakan melakukan kunjungan ke Mini Ranch tempat kandang sapi yang berada di Kecamatan Tiloan Kabupaten Buol.#[KP/Aymun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker