POHUWATO

GILIRAN WABUP TANGGAPI PEMANDANGAN UMUM FRAKSI DALAM PARIPURNA DPRD

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MARISA [KP] – Wakil Bupati Amin Haras menanggapi Pemandangan Umum yang disampaikan oleh Fraksi-fraksi terhadap pengantar Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2018 Kamis, (20/06/2019) di Gedung DPRD Pohuwato.

 

Selaku Pemerintah Daerah, Wabup Amin tak lupa mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Fraksi Golkar, Fraksi PDI-P dan Fraksi Gerindra yang telah memberikan apresiasi terhadap peringkat 7 Nasional Perencanaan Pembangunan Daerah dan diraihnya Opini WTP ke-6 oleh BPK RI kepada Pemda Pohuwato.

 

Secara khusus menanggapi hal yang disampaikan Fraksi Bhineka Tunggal Ika terkait penyusunan APBD-P yang disarankan agar dapat diperhitungkan dengan secermat mungkin sesuai rencana penggunaan sehingga selisihnya tidak terlalu besar. Wabup Amin menjelaskan, bahwa APBD tahun 2018 tidak terdapat selisih bahkan setelah audit BPK-RI bahwa realisasi APBD surplus.

 

Wabup tak lupa pula menyampaikan terima kasih kepada semua Fraksi yang telah menerima Ranperda ini untuk dibahas. “Ucapan terima kasih pula kepada semua pihak terutama Pimpinan DPRD, Pimpinan Fraksi, Pimpinan Komisi, Panitia Legislasi, Badan Kehormatan, Badan Anggaran dan seluruh Anggota DPRD semoga apa yang kita laksanakan ini akan sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Pohuwato yang kita cintai,” imbuhnya.#[KP-Jundi/Humas]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker