BOALEMO

WABUP ANAS JUSUF HADIRI PELAKSANAAN HALAL BI HALAL DPRD BOALEMO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Mewakili Pemerintah Daerah Boalemo, Wakil Bupati Anas Jusuf menghadiri halal bi halal yang dilaksanakan oleh DPRD Kabupaten Boalemo, Rabu (19/06/2019).

 

Halal bi halal sudah menjadi tradisi di Indonesia, ini merupakan kegiatan silaturahmi dan saling memaafkan yang merupakan risalah Islam, dan makna halal bi halal ini tidak terbatas hanya pada saat Idul Fitri saja.

 

Sebagaimana Hadits Nabi Muhammad SAW, Siapa saja yang beriman kepada Allah dan hari akhirat, maka sambunglah tali silaturrahmi.

 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo menggelar halal bi halal, yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Boalemo demi menjalin dan mempererat tali silaturahim. Halal bi halal tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Anas Jusuf, Ketua DPRD, Pimpinan DPRD bersama Anggota DPRD, Asisten, SOPD dan seluruh Sekretariat DPRD.

 

Pada Halal Bi Halal yang digelar oleh DPRD tersebut, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah, mendukung dan sangat mengapresiasi kegiatan halal bi halal ini.

 

Tentunya momentum ini sebagai langkah maju dalam mensinergikan setiap Program-program yang akan dijalankan dalam membangun Boalemo kedepaan.

 

“Marilah kita membuka hati dengan tulus ikhlas dan terus bersinergis sehingga terbangun rasa kekeluargaan ditengah-tengah masyarakat, dan mari bersama-sama membangun Kabupaten Boalemo yang lebih Sejahtera, Damai dan Kondusif,” ungkap Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf dalam sambutannya mewakili Bupati Boalemo.#[KP/Ayimun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker