BERITA

TASRIF HARAS : KADES WAJIB IMPLEMENTASIKAN HASIL SOSIALISASI KEUANGAN DI MANADO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MANADO [KP] – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Pohuwato, Tasrif Haras meminta kepada seluruh aparatur Desa agar benar-benar mengimplementasikan hasil Sosialisasi Pengelolaan Keuangan non tunai, yang digelar di Hotel Aston Manado,  Selasa (18/06/2019),

 

Kegiatan ini menurut Tasrif merupakan agenda yang telah lama direncanakan sejak tahun 2018 kemarin. Karena masih ada yang harus dibenahi maka baru bisa dilaksanakan tahun ini.

 

Olehnya, Tasrif berharap kegiatan ini tidak disia-siakan oleh seluruh aparatur Desa.  Melainkan diikuti dengan baik, agar implementasi pelaksanaannya sesuai dengan apa yang telah didapatkan pada sosialisasi tersebut.

 

“Harapan besar kami adalah seluruh Kades dapat mengomplementasikan seluruh pengetahuan tentang pengelolaan keuangan non tunai ini dilingkungan kerjanya di Desa masing-masing. Supaya apa yang jadi tujuan kegiatan ini dapat tercapai dengan baik,” harapnya.

 

Kegiatan Sosialisasi ini merupakan kerjasama dengan Bank Sulutgo Cabang Pohuwato. Dibuka dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras. Turut hadir, Kepala Inspektorat, perwakilan BKD, para Camat, Kepala Desa, Sekretaris Desa, serta Bendahara Desa se-Kabupaten Pohuwato.#[KP/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker