BOALEMO

MESJID NURUL FALLAH DIJADIKAN BUPATI DARWIS YANG TERMEGAH DI DESA AYUHULALO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

 

TILAMUTA [KP] – Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rehab Mesjid Nurul Fallah, dilakukan Bupati Boalemo Darwis Moridu di Desa Ayuhulalo Kecamatan Tilamuta, didampingi Asisten II Setda Boalemo, Mus Moha, Asisten III Irwan Dai, Selasa (18/06/2016).

 

Pada kegiatan itu dihadiri pula oleh para Babinsa dan masyarakat jamaah Mesjid Nurul Fallah, yang mengawal sekaligus melihat  langsung peletakan batu pertama pada pelaksanaan rehab Mesjid Nurul Fallah di Desa Ayuhulalo.

 

Jamaah yang telah berinisiatif untuk merehab mesjid tersebut mendapatkan apresiasi langsung dari Bupati Boalemo Darwis Moridu.

 

“Tentunya dengan dilaksanakannya rehab mesjid ini dapat mendorong masyarakat untuk lebih taat menjalankan ajaran-ajaran Islam terutama melaksanakan sholat lima waktu,” ungkap Bupati Darwis Moridu.

 

Selama kepemimpinan Damai, Bupati Boalemo Darwis Moridu selaku Pemerintah Daerah akan berupaya untuk terus memperbaiki dan mendorong pembangunan tempat-tempat Ibadah yang ada di kabupaten Boalemo tanpa memandang Agama.

 

Pada kesempatan itu juga Bupati Boalemo Darwis Moridu dihadapan masyarakat menyampaikan bahwa Pembangunan Mesjid Nurul Fallah ini akan di jadikan Mesjid yang termegah di Desa Ayuhulalo sebagai kenang-kenangan untuk pemerintahan Damai kepada masyarakat desa Ayuhulalo.

 

“Mesjid Nurul Fallah ini dibangun pada Tahun 1987 oleh Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), dan pada Pemerintahan Damai ini proposal pembangunan Mesjid di respon oleh bapak Bupati, sehingga mendapat anggaran sejumlah seratus lima Puluh Juta Rupiah,” ungkap Ketua Takmirul Mesjid Nurul Fallah, Ruslin Limalo.#[KP/Aymun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker