BOALEMO

PIMPIN APEL KORPRI, WABUP BOALEMO INGATKAN KEMBALI SOAL DISIPLIN ASN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf bertindak sebagai Pembina upacara pada pelaksanaan Apel Korpri, Senin (17/06/2019) yang berlangsung berlangsung di halaman kantor Bupati Boalemo.

 

Apel Korpri ini juga dihadiri Sekda Husain Etango, Para Asisten, Kepala-kepala SOPD dan para ASN di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo sebagai peserta Apel Korpri.

 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampikan momentum Pelaksanaan Apel Korpri memilki makna yang sangat penting, karena momen ini merupakan wahana yang tepat untuk melakukan pembenahan-pembenahan, sehingga proses penyelenggaraan pemerintahan akan lebih Baik, Terarah, Optimal, Efektif dan Efisien.

 

Sehingga untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih, membutuhkan kinerja para ASN secara profesional, transparan dalam melayani masyarakat, sehingga mampu menciptakan pelayanan publik yang maksimal.

 

Oleh sebab itu Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menekankan kepada para ASN agar menanamkan sikap disiplin pada diri masing-masing dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara,

 

“Apel Korpri ini marilah kita jadikan sebagai landasan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir dan perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan di layani,” ungkap Wakil Bupati Boalemo.

 

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mengucapkan terima kasih seluruh SOPD yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan HUT Pemerintahan Damai ke-2 dan perayaan Gebyar Ketupat yang dilaksanakan di pantai Kota Ratu Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta.#[KP/Aymun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker