BERITA

BUPATI HAMIM BUKA KEGIATAN ORANG BONE BOLANGO PULANG KAMPUNG

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

SUWAWA [KP] –  Malam tadi seluruh warga Bone Bolango yang sudah menetap di kampung orang ikut serta untuk menghadiri kegiatan Orang Bone Bolango Pulang Kampung sebelum mereka kembali ke perantauan. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Sabtu (15/06/2019).

 

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bonebol, Ketua DPRD Bonebol, Kejari, Dandim, Kapolres, dan seluruh kepala Badan/kepala Dinas yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

 

Dalam sambutannya Bupati Bone Bolango mengatakan bahwa tidak afdol jika ada orang Bone Bolango yang ada di perantauan tidak kembali ke kampung halaman pada saat lebaran Idul Fitri, walaupun di tengah keramaian pasti akan merasakan sepi karena tidak adanya orang tua, saudara, keluarga, teman dan kerabat, tutur Hamim.

 

Hamim juga menyampaikan melalui kegiatan Pulang Kampung ini orang orang di rantau juga harus mengetahui/melihat fakta perkembangan apa saja yang ada di kampung halaman kita.

 

“Itu yang harus kita kritisi, tidak boleh sinis akan tetapi harus kritis supaya semua jadi sehat, karena selama ini masih ada yang sinis dan selalu melihat sesuatu dengan kacamata negatif,” ungkap Hamim Pou Bupati yang diidukan bakal masuk pada bursa pemilihan Bupati Bonebol pada 2010 mendatang.

 

“Mudah-mudahan lewat kegiatan ini kita membutuhkan saran dari semua pihak bagaimana kita akan memajukan kabupaten bone bolango yang tahun ini berusia 15 tahun, dan mudah mudahan dalam 5 tahun mendatang Bone Bolango akan mencapai masa puncaknya, dan Bone Bolango Cemerlang itu akan kita lihat di lima tahun yang akan datang,” pungkas Hamim.#[KP/Risky]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker