KONTROL

KONDISI BUPATI POHUWATO MEMBAIK, PENGUNJUNG TAK DAPAT DI BENDUNG

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Kondisi Bupati Pohuwato yang harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Kota Gorontalo diduga karena kecapean berangsur pulih kembali. Hal ini disampaikan Juru Bicara Khusus (Jubirsus) Bupati Pohuwato, Fachmi Mopangga kepada media ini yang tergabung di Jaringan Berita SMSI Gorontalo.

 

Keinginan orang-orang terdekat untuk membesuk Bupati Pohuwato pun tidak bisa terbendung lagi. Beruntung, pihak RSU Bunda memberikan waktu istrahat kepada Bupati hingga pukul 16.00 wita.

 

Tercatat, beberapa pejabat tinggi di daerah ini melihat kondisi Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga serta memberikan suport kepada dirinya.

 

“Beberapa pejabat sudah menjenguk pak Bupati,” ungkap Jubirsus, Fachmi Mopangga kepada media ini sambil menjelaskan jika pejabat yang datang itu diantaranya, Walikota Gorontalo Marten Taha, Wawali Ryan Kono, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Kapolres Pohuwato, Kajari Marisa, Kepala Pengadilan Marisa serta pejabat dilingkungan Pemda Pohuwato.

 

“Alhamdulillah beberapa pejabat di daerah ini sudah datang memberikan suport dan doa atas kesembuhan Bupati Pohuwato,” ungkap Jubirsus Bupati Pohuwato.

 

Bupati Pohuwato melalui Jubirsus Fachmi Mopangga mengucapkan terima kasih atas kunjungan pejabat baik dilingkungan Pemda Pohuwato maupun pejabat lainnya. Bahkan dukungan doa pun mengalir dari semua pihak lewat media sosial.

 

“Tentu ini akan memberikan dorongan dan semangat kepada pak Bupati agar dirinya bisa cepat pulih dan sehat kembali, sehingga bisa beraktivitas sebagaimana biasanya, baik bersama keluarga maupun dilingkungan kerjanya,” papar Fachmi yang tak lupa mengucapkan terima kasih kepada media yang terus mengupdate kondisi Bupati Pohuwato, meski dirinya mewanti-wanti agar media tidak memberitakan ihwal kondisi kesehatannya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker