KONTROL

TENGAH MALAM NANTI, KOTA GORONTALO DAN SEBAGIAN BONEBOL BAKAL TERJADI PEMADAMAN LISTRIK, INI DAFTAR WILAYAHNYA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Sehubungan adanya pekerjaan pemeliharaan travo dan peralatan kubikel 20 Kilo Volt (KV) di Gardu Induk Botupingge, PT Perusahan Listrik Negara (PLN) Gorontalo akan melakukan pemadama pada besok, Sabtu (15/06/2019) mulai pukul 00.00 wita hingga 03.00 wita.

 

Hal ini disampaikan Manager PLN Gorontalo Edi Cahyono melalui Kepala Bidang Humas PLN Gorontalo, Syaiful Djalil kepada media ini yang tergabung pada jaringan SMSI Gorontalo.

 

“Sabtu besok kami akan melakukan pemadaman listrik terkiat dengan pekerjaan pemeriharaan travo serta  adanya peralatan kubikel 20 Kilo Volt (KV) di Gardu Induk Botupingge,” ungkap Syaiful Djalil.

 

Adapun wilayah yang bakal terjadi pemadaman diantaranya meliputi, Kota Gorontalo yakni : kelurahan Botu, Talumolo, Tamalate, Padebuolo, Ipilo, Kampung Bugis, Moodu, sebagian kelutarahan Limba U1, Limba U2, Limba B, Dulalowo Timur, Tanggidaa dan sekitarnya.

 

Sementara untuk wilayah perkatoran diantaranya, Kantor Walikota, RRI, POM AD, Pelindo, Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan, Bank Indonesia, BRI, BNI, BCA, Bank Mandiri, Bank Sulutgo, Syariah Mandiri dan sekitarnya.

 

Untuk perhotelan dan Mall diantaranya, Maqna, Amaris, Horison, Grnad Q, Yulia, Grand City, Damhil, Garden, Wisata, Sumber Ria, Gemini, Karina, Mall Gorontalo, Plaza Amanda Jaya, Plaza Amanda, Noura cafe, pasar sentral dan sekitarnya.

 

Bagi yang tinggal di jalan ini juga bakal terjadi pemadaman diantaranya , Jalan Mayor Dulla, Ahmad Yani, Panjaitan, Sultan Botutihe, Cokroaminoto, Sam Ratulangi, 23 Januari, Tribrata, Farid Liputo, MT Haryono, Taki Niode dan sebagian jalan Sudirman, Gelatik, Pangeran Hidayat, Husni Tamrin, Cendrawasih, HB Jassin, Mohamad Yamin, Miranti, Raden Saleh, Dipenegoro, Imam Bonjol, Teuku Umar, Budi Utomo, Ahmad Dahlan dan sekitarnya.

 

Untuk tempat ibadah, sekolah dan kampus juga tak luput dari pemadaman yang bakal terjadi tengah malam nanti diantaranya Mesjid Agung Baiturahman, Gereja Imannuel, RS. Siti Khadijah, SMA.1, Kampus UNG. Sementara untuk dealer yakni Hasrat Abadi, Nissan, Datsun, Kawasaki Motor dan sekitarnya.
Tak luput juga pemadaman akan terjadi di kabupaten Bone Bolango yakni kecamatan Suwawa, Suwawa Timur, Suwawa Selatan, Suwawa Tengah, Botupingge, Kabila, Batudaa Pantai dan sekitarnya.

 

Manager PT PLN Gorontalo, Edi Cahyono menyatakan permohonan maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamanan akibat pemadaman beberapa jam pada Sabtu besok. Namun, dirinya mengatakan pula jika jadwal pemadaman diatas dapat berubah sesuai situasi dan kondisi di lapangan.

 

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan pemadaman listrik pada besok malam nanti,” ungkap Edi Cahyono kepada media ini, Jumat (14/06/2019).#[KP]

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button