BERITA

JATUH SAKIT, BUPATI POHUWATO DILARIKAN KE RUMAH SAKIT. INI PENJELASAN JUBIRSUS

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editir : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Kondisi kesehatan Bupati Pohuwato terganggu, sehingga dirinya Jumat (14/06/2019) harus dirawat di rumah sakit Bunda Kota Gorontalo.

 

Foto Syarif Mbuinga yang sedang berada di rumah sakit pun viral di medis sosial. Bahkan pintu masuk ruangan dirinya di rawat tertulis untuk belum bisa diganggu dalam waktu tertentu.

 

Juru Bicara Khusus (Jubirsus) yang dimintai keterangan siang tadi terkait kondisi Bupati Pohuwato enggan berkomentar. Demikian juga dengan Sekretaris Daerah, Djoni Nento dan Sekretaris DPD II Golkar Pohuwato melakukan gerakan tutup mulut.

 

“Maaf, kondisi pak Bupati yang saat ini sakit bukan untuk konsumsi publik,” ungkap Jubirsus, Fachmi Mopangga.

 

Namun, karena kondisi Bupati Pohuwato yang juga Ketua DPD II Golkar itu menjadi viral di media sosial, akhirnya Juru Bicara Khusus Bupati angkat bicara dan menyampaikan kondisi Bupati saat ini.

 

“Alhamdulillah pak Bupati Syarif Mbuinga saat ini sudah membaik , beliau menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas doa masyarakat dan netizen,” ungkap Fachmi yang mengirim pesan khusus dari Bupati Pohuwato, Jumat (14/06/2019) sore ini sekitar pukul 16.42 Wita.

 

Dijelaskan Jubirsus, seminggu ini Bupati dengan intensitas kegiatan sangat padat, sehingga kecapean dan jatuh sakit. Jumat beliau, oleh pihak keluarga berdasarkan permintaan dan keinginan beliau, Bupati dibawa ke Rumah Sakit Umum Bunda, Kota Gorontalo sekitar pukul 01.30 wita dari rumah pribadi kecamatan Limboto.

 

“Beliau saat ini masih di RSU Bunda, dan masih menjalani perawatan dari pihak Rumah Sakit. sehingga untuk sementara waktu, Bupati Pohuwato   belum diijinkan oleh pihak Rumah Sakit untuk jenguk karena masih membutuhkan istirahat yang cukup,” ungkap Jubirsus lewat pesan singkatnya.

 

Meski demikian, Bupati yang dikenal energik itu berjanji jika sudah dalam kondisi membaik akan segera menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah di Pohuwato.

 

“Insya Allah jika sudah membaik,  beliau akan kembali ke Pohuwato dan berkumpul bersama masyarakat untuk menjalankan tanggungjawab sebagai kepala daerah,” ungkap Fachmi Mopangga yang mendapat desakan dari pihak wartawan untuk menjelaskan terkait kondisi Bupati Pohuwato.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker