POHUWATO

TERTARIK KEINDAHAN PANTAI RATU, SYARIF BAKAL DIVING DITEMPAT INI

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga bersama Wakil Bupati, Forkopimda, OPD dan para Camat melaksanakan kunjungan kerja ke kabupaten Boalemo, pada Selasa (11/06/2019) yang diterima perintah Boalemo di Pantai Ratu Desa Tenilo kecamatan Tilamuta.

Setelah menerima kunjungan Walikota Gorontalo, Wakil Walikota Gorontalo serta OPD di lingkungan pemerintah daerah Kota Gorontalo di rumah jabatan Bupati Pohuwato, Bupati beserta rombongan langsung menuju kabupaten Boalemo bersama pemerintah Kota Gorontalo.

Dalam kunjungannya di kabupaten Boalemo, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga beserta rombongan diterima oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu di lokasi wisata pantai Ratu.

Bupati Boalemo mengucapkan terima kasih atas kedatangan ke dua pimpinan daerah beserta rombongan yang telah mengunjungi salah satu destinasi wisata yang akan dikembangkan oleh pemerintah Boalemo.

Sebelum memasuki acara resmi, ketiga kepala daerah melepas penyu ke laut dengan tujuan bisa memberikan tempat luas untuk berkembang biak.

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga berjanji akan kembali mengunjungi pantai Ratu pada hari Minggu mendatang untuk menyelam dan mengabadikan keindahan bawah laut pantai Ratu, karena Bupati Pohuwato yang bakal digadang sebagai calon Gubenur itu sangat mahir dalam menyelam dan itu adalah bagian dari hobi sang bupati yang menjabat 2 periode ini.#[KP/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker