POLITIK

PROF RAUF HATU : PINTU MASUK GUBERNUR MENDATANG ADA DI KABGOR

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

LIMBOTO [KP] – Pertemuan empat kepala daerah di kediaman rumah jabatan Bupati Gorontalo menjadi viral dan mndapat respon dari para akademisi di Gorontalo. Apalagi pencaloan Gubernur Gorontalo sudah digelindingkan. Padahal, waktunya masih lama dibanding Pilkada Bupati di tiga daerah yang bakal digelar 2020 mendatang.

 

Ketua Senat Universitas Negeri Gorontalo, Profesor Rauf Hatu mengklaim jika penentu kursi Gubernur mendatang ada di kabupaten Gorontalo. Entah dirinya terbawa arus dengan kehadiran para kepala daerah di rumah dinas Bupati Gorontalo, atau inikah sinyal kuat terhadap dukungan untuk Nelson meju ke kursi Gubernur mendatang?

 

Kepada wartawan dan didepan para pejabat, Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo itu menyatakan jika pintu masuk calon Gubernur kedepan ada di kabupaten Gorontalo.

 

“Catat, pintu masuk ke kursi Gubernur mendatang ada disini,” ungkap Prof Hatu yang biasa menjadi langganan panelis debat kandidiat kepala daerah di Gorontalo, Kamis (06/06/2019) sambil menunjuk jari telunjuknya ke lantai dimana dirinya berpijak.

 

Prof Hatu pun tancap gas meninggalkan kerumunan wartawan yang disambut dengan sorak sorai oleh para pejabat yang hadir dalam silaturahim itu. Nelson pun hanya bisa tersenyum mendengar pernyataan sang Profesor itu.#[KP/Tim SMSI]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker