KABGOR

SAFARI IDUL FITRI 1440 H, NELSON BOYONG PIMPINAN OPD DAN KELUARGA

Laporan ; Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

LIMBOTO [KP] – Lebaran Idul Fitri hari ke- 2, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melakukan silaturahim yang dikemas dalam safari Idul fitri mengunjungi unsur Forkofimda di Provisni Gorontalo, Kamis (06/06/2019).

 

Kunjungan safari Idul Fitri dimulai pagi hari pukul 08.30 Wita dengan sasaran 9 titik. Star dari kediaman pribadi Bupati Nelson di Perumahan Civica Kota Gorantlo, rombongan mengawali kunjungan ke Rudis Wakil Gubernur Gorontalo Dr. Idris Rahim, dilanjutkan Rudis Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Dr. Faris Jusuf, Rudis Sekda Provinsi Gorontalo, Rudis Gubenur Gorontalo Rusli Habibie, Rudis Walikota Marten Taha, Rumah pribadi mantan Plt Bupati Gorontalo Nurlan Darise, Rudis Kapolda Gorontalo, Rudis Danyon 713 dan diakhiri rumah mantan Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan dan Finish Rudis Bupati Gorontalo.

 

“Alhamdulillah, sejak kemarin kita melakukan open house di rumah dinas Bupati dan hari kedua melakukan safari Idul Fitri ke Forum Pimpinan daerah di Provinsi Gorontalo. Kunjungan ini juga menyambangi mantan pejabat dan tokoh masyarakat,” kata Bupati Nelson ditemui usai melakukan safari Idul fitri tersebut.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Nelson didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway, Sekertaris Daerah Ir. Hadijah U Tayeb, para asisten serta staf Ahli Bupati.

 

Bupati Nelson mengatakan, ini adalah momentum untuk bersilaturahmi. Karena menurutnya, kalaupun ada problema didalam dinamika kehidupan, maka momentum lebaran ini paling pas untuk saling memaafkan.

 

“Kita ini baru selesai melaksanakan puasa sebulan penuh, maka momentum ini mari kita gunakan sebaik- baiknya, guna merajut kebersamaan,” tukas Nelson.

 
Bupati Nelson mengungkapkan, ada hikmah yang bisa diambil setelah melakukan safari Idul Fitri. Yang pertama, hubungan silaturahim, dan kedua komunikasi menjadi lebih baik. Ketiga, apalagi kita baru selesai melaksanakan pemilihan serentak, maka pada momentum Idul Fitri bisa mengembalikan kebersamaan.

 

 

“Rasa bahagia itu ada, jadi sebernarnya setiap orang itu punya hati nurani ingin suci dan inilah saatnya mensucikan diri saling silturahim dan saling memaafkan satu sama lain,” tukas Bupati Nelson.

 

Diakhir penyampainnya, Nelson juga mengapresiasi semua Pimpinan OPD yang melakukan safari Idul Fitri yang saat itu membawa serta keluarga. “Inilah kebersamaan kita semua di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo,” tutup Nelson.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker