POLITIK

GILIRAN IDRIS – TONNY DAPAT DUKUNGAN RUSLI KE PILGUB 2022

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

 

GORONTALO [KP] – Mengejutkan. Setelah pernyataan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie atas dukungannya ke Marten Taha untuk Pilgub mendatang menjadi viral di media online, kini pernyataan yang sama kembali bikin para politisi dibuat tercengang.

 

Rusli Habibie saat momentum silaturahim Idul Fitri 1440 H di rumah kediaman jabatan Wakil Gubernur Gorontalo kembali menyatakan dukungan politiknya kepada Idrid Rahim dan Tonny Junus. Ini tentu menjadi sebuah warning bagi para calon lain. Idris Rahim yang merupakan mantan birokrat handal, juga dikenal sangat santun dan loyal terhadap tugas yang diembannya. Selama perjalanan karir politik bersama Rusli dalam pasangan NKRI, tidak terdengar sedikitpun kegaduhan di dalam diri Idris Rahim.

 

Menariknya, Idris mendapat dukungan meski baru secara lisan dari Rusli Habibie yang merupakan Ketua DPD I Partai Golkar. Idris pun ditandemkan dengan Tonny Junus yang merupakan pengusaha sukses dan pernah menjadi Wakil Bupati Gororntalo di era David Bobihoe.

 

“Untuk pasangan Idris – Tonny  di Pilgub 2023 boleh itu,” ucap Rusli usai kunjungannya dalam gelaran open house dikediaman rumah jabatan Wakil Gubernur Gorontalo Rabu, (05/06/2019) malam tadi.

 

Ketika ditanya persoalan yang dibahas dengan Wagub, Tonny mengatakan jika pertemuannya hanya silaturahim saja.

 

“Kami tidak bicara politik, hanya silaturahim saja dalam moment lebaran Idul Fitri sekaligus dalam mempererat hubungan tali persaudaraan antar sesama, ” jelas Tonny Junus usai bertandang ke Rudis Wakil Gubernur Gorontalo dalam open lebaran Idul Fitri.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker