KONTROL

RUSLI DUKUNG MARTEN TAHA SEBAGAI GUBENRUR MENDATANG? INI PERYATAANNYA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie resmi melantik Marten Taha  dan Ryan F Kono sebagai Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo periode 2019 – 2024 hari ini, Ahad, (02/06/2019)  di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo.

 

Sebelum melalukan pelantikan, Rusli menyampaikan kondisi beliau saat ini masih belum stabil.

 

“Walaupun masih dalam penyembuhan pasca operasi, saya tetap melaksanakn dan memaksakan pelantikan ini karena saya merasa bersemangat untuk melantik saudara Marten dan Ryan sebagai Walikota/Wakil Walikota Gorontalo periode 2019 – 2024.

 

Dalam sambutannya, Rusli juga mengatakan bahwa Marten Taha adalah sosok yang sudah hampir paripurna, nanti setelah beliau menjadi Gubernur Insha Allah di tahun 2024 baru akan saya katakan paripurna.

 

“Ketika Marten Taha menjadi anggota DPRD pertama waktu itu pada tahun 2001 saya menjadi tim sukses beliau untuk menjadi Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, dan pada tahun 2013 juga saya merupakan tim sukses beliau menjadi Walikota Gorontalo dan Alhamdulillah pada hari ini beliau di lantik kembali,” ungkap Rusli Habibie.

 

Di periode kedua ini Marten  didampingi oleh seorang anak muda dan seorang enterpreniur yang berpendidikan luar negeri untuk membangun Kota Gorontalo secara bersama-sama. Dirinya juga mengingatkan agar keduanya jangan pecah kongsi, dan bisa sukses dalam kebersaan.#[KP/Risky]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker