KONTROL

BUAT TIM ROAD MAP, TEROBOSAN BARU RACHMAD GOBEL BANGUN GORONTALO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Dalam mewujudkan misi pembangunan Provinsi Gorontalo dari 5 termiskin menuju 5 termakmur Gorontalo di Indonesia, Rachmad Gobel mengajak seluruh Perguruan Tinggi baik swasta maupun negeri yang ada di provinsi Gorontalo membuat persiapan dan penyusunan Road Map dari sisi Pertanian, Kelautan, SDM, Industri, serta adat dan budaya.

 

Road Map 5-10 tahun kedepan merupakan sebuah panduan Rachmad Gobel, sehingga dirinya bisa mengetahui apa yang harus dilakukan dalam kurun waktu 5-10 tahun yang akan datang.

 

“Agar supaya Provinsi Gorontalo tidak lagi menjadi provinsi terkebelakang kita harus melakukan lompatan dan kita juga membutuhkan seorang sosok atau figur seperti Rahmat Gobel. Kenapa harus Pak Rahmad? Karena beliau adalah orang yang memiliki obsesi yang sangat kuat untuk Gorontalo dan memiliki komitmen membangun Gorontalo,” ungkap Prof. Syamsu Qamar Badu.

 

Dukungan juga disampaikan Prof. Rauf A. Hatu. Dirinya menegaskan pembuatan road map merupakan cara baru untuk yakinkan eksekurtif.

 

“Dengan adanya rencana pembuatan Road Map, ini merupakan sebuah cara baru dalam meyakinkan eksekutif bahwa ini sudah melalui kajian yang matang untuk dibahas di DPR RI,” jelas Prof Rauf A. Hatu.

 

“Saya ingin amanah yang diberikan kepada saya akan menjadi rahmat untuk rakyat Gorontalo. Bantu saya mencari terobosan membangun Gorontalo. Janji kampanye saya merupakan sebuah bentuk harapan dan kecintaan saya terhadap Gorontalo, semoga ini akan menjadi sebuah kebanggan untuk anak cucu kita nanti,” ucap Rachmad Gobel kepada seluruh pimpinan Perguruan Tinggi di Masjid Kampus UNG, Jumat (31/05/2019) yang diawali dengan shalat Jum’at bersama.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker