KONTROL

WARGA POHUWATO PADATI PASAR SENGGOL MARISA

Laporan : jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MARISA [KP] – Sejak dibuka hingga saat ini, pasar senggol Marisa yang terletak diseputran ruas jalan Komplek Blok Plan Perkantoran Pohuwato, selalu ramai dipadati pengunjung.

 

Sebagaimana pantauan awak media ini, Kamis (30/05/2019), sejumlah pengunjung dari berbagai wilayah terlihat ramai. Mereka melakukan transaksi jual beli sebagaimana biasa.

 

Dipenghujung Ramadhan ini, pasar senggol menjadi tempat alternatif bagi masyarakat Pohuwato yang memiliki kesibukan pada pagi hari hingga sore hari untuk berbelanja keperluan hari raya.

 

Salah seorang pengunjung, Rahmat menuturkan, berbelanja di pasar senggol adalah tujuannya setiap kali menjelang lebaran. Sebab, senggol merupakan pusat perbelanjaan yang mudah dijangkau dan harganya murah meriah.

 

“Lebaran kurang 3 hari lagi jadi biar hujan ya tetap datang untuk belanja untuk keperluan lebaran, seperti beli pakaian, sandal dan lain-lain, yang penting tempat jualanya tidak basah, ” tuturnya.

 

Ia berharap kedepan, Pemerintah tetap menyediakan pasar senggol seperti ini. Sehingga menjadi alternatif bagi masyarakat Pohuwato yang tidak sempat berbelanja di Kota. “Insyaallah tahun depan tetap dilaksanakan pasar senggol seperti ini. Supaya masyarakat turut terbantu,” tandasnya.#[KP/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker