KONTROL

KETEMU KEMENTRIAN LHK, RACHMAD GOBEL PERJUANGKAN KERJASAMA DENGAN PEMUDA GORONTALO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TAPA [KP] – ‘Usaha tidak akan menghianati hasil’, ungakapan inilah yang sering dapakai oleh sebagian besar Pemuda dalam mengapai cita-cita mereka. Berkat kegigihan dan ketekunan Pemuda Gorontalo yang tergabung dalam Komunitas Macan Hulondalo yang dibawah naungan Rachmad Gobel, mereka mendapatkan apresiasi dan angin segar dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Program bersih-bersih Masjid Pemuda-Pemuda ternyata mendapat apresiasi dan perhatian khusus dari Kementerian Lingkungan Hidup.

 

“Pihak Kementerian LHK sangat mengapresiasi program tersebut, minggu kemarin saya bertemu dengan Menteri LHK, Sitti Nurbaya , katanya Kementerian LHK ingin kerja sama dengan Pemuda Gorontalo yang tergabung dalam Komunitas Macan Hulondalo. Insya Allah bentuk kerja samanya bukan hanya bersih-bersih Masjid, tapi juga bersih-bersih sungai, pantai, danau dan pelestarian kembali hutang mangrove,” ungkap Rachmad Gobel, Rabu (29/05/2019) di Rumah Adat Gobel, Tapa Bone Bolango.

 

Buka puasa bersama Rachmad Gobel dengan Komunitas Macan Hulondalo itu dihadiri juga oleh Kajati Gorontalo, Firdaus Delimar, Charles Budi Doku, Ridwan Monoarfa, Mikson Yopanto serta sejumlah kader partai Nasdem.#[KP/Tim SMSI]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker