KABGOR

INI ALASAN PDAM KABGOR LAKUKAN MOU DENGAN BANK SULUTGO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

LIMBOTO [KP] – Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Gorontalo melakukan kerjsama dengan  PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Sulutgo), di Hotel Aston Manado, Rabu (29/05/2019).

 

Pendatanganan adendum tersebut, untuk Pemerintah Kabupaten Gorontalo dilakukan oleh Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo dan dari pihak Bank Sulutgo dilakukan oleh Direktur Pemasaran Mahmud Turis.

 

Adapun penandatangan adendum kerjasama itu meliputi, kerjasama dalam pembiyaan, penempatan dana dan pembayaran rekening (Elektronik Penerimaan Pembayaraaan)

 

Penandatangan itu turut disaksikan langsung oleh Direktur Utama Bank SulutGo Jefry A.M. Denddeng, Komisaris Utama Sani Perengkuan, para Pimpinan Devisi dilingkungan Kantor Pusat Bank SulutGo dan Direktur Bank SulutGo Cabang Limboto Yusuf Husain. Sementara dari pihak Pemda Kabupaten Gorontalo tampak hadir Plt. Direktur PDAM Kabupaten Gorontalo Ahmad Lihu, kepala bagian kerjasama Global Sri Dewi Nani, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway serta sejumlah Pimpinan OPD Terkait.

 

Disambangi usai kegiatan, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, pemerintah Kabupaten Gorontalo merupakan pesaham ketiga terbesar di Provinsi Gorontalo. Ia menambahkan, berbagai kerjasama dilaksnakan antara lain, melalui Gaji ASN semuanya disana.

 

“ Kita sekarang sudah non tunai, jadi semua penggajian ada di bank sulutgo, pajak dan sebagainya  termasuk kerjasama hari ini dikemabangkan lagi yaitu Dana PDAM,” Ungkap Nelson. Alasan dilakukan karena menurut Nelson, jumlah pelanggan PDAM Kabupaten Gorontalo terus naik dan bertambah.#[KP/HMS/Kipin]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker