BOALEMO

DI BOALEMO, GEBYAR KETUPAT DIJUMPAI DI TIGA DESA. INI TEMPATNYA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

DULUPI [KP] – Gebyar Ketupat ternyata tidak hanya dijumpai di kabupaten Gorontalo, tepatnya daerah Kampung Jawa, Reksonegro, Kaliyoso serta daerah lainnya. Namun, tahun ini, pemerintah Boalemo akan melaksankan hal yang sama dengan menggelar Lebaran Ketupat dibeberapa lokasi.

 

Hal ini disampaikan Bupati Boalemo, Darwis Moridu saat melakukan Rapat Koordinasi dengan Forum Komukasi Pimpnan Daerah (Forkopimda) Boalemo, Rabu (29/05/2019) bertempat di di Aula dinas Pertanian Kabupaten Boalemo Desa Pangi Kecamatan Dulupi.

 

Rapat Koordinasi Forkopimda dihadiri juga Danrem 133 Nani Wartabone Arnold Ritiyau,Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Kapolres Boalemo, Kejaksaan Tilamuta, Ketua Pengadilan dan Kepala Kantor Kesbang Boalemo Ruslin Limalo.

 

Adapun lokasi Lebaran Ketupat dilaksanakan di tiga titik masing-masing Desa Rejonegoro Paguyaman, Desa Tàbulo Kecamatan Mananggu dan Pantai Ratu Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta dengan menghadirkan artis dari Jakàrta.

 

Rapat tersebut  dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan para Babinsa, Danramil dan ASN dinas Pertanian Kabupaten Boalemo.#[KP/Aymun/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker