ADVETORIAL

BERBAGI DENGAN SESAMA, DPD GARDA NKRI BAGI-BAGI TAKJIL DIJALANAN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Momentum Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh banyak kaum Muslim untuk berbagi kepada sesama. Demikian juga yang dilakukan oleh DPD GARDA NKRI Gorontalo yang membagi-bagi takjil kepada setiap pengendara kendaraan yang melintasi simpang empat kantor Ex Gubernur, tepatnya di depan rumah adat Kota Gorontalo, Kamis (30/05/2019).

 

Antusiasme warga begitu tinggi membuat Takjil yang dibagikan dengan jumlah ratusan bungkus itu habis hanya dalam waktu singkat.

 

Kegiatan berbagi Takjil yang dilaksanakan oleh organisasi Kepemudaan DPD GARDA NKRI Gorontalo merupakan salah satu program dalam bulan Ramadan pasca pesta Demokrasi bulan April kemarin. Kegiatan amal ini mengangkat tema “Merajut Persatuan Indonesia, Mengokohkan Kebinekaan dan Menui Berkah di Bulan Ramadan. Tema ini diangkat dengan tujuan sekaligus menghimbau kepada seluru masyarakat Indonesia khususnya yang ada di Gorontalo bagaimana pasca Pemilu kemarin untuk sama-sama menjaga Persatuan dan Kesatuan.

 

“Menghimbau sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat Gorontalo agar tidak terprovokasi terjebak dengan isu Hoax, ujaran kebencian yang sifatnya bisa memecah bela bangsa,” ujar Rahmat Toan Barusi ketua DPD GARDA NKRI Gorontalo.

 

Salah seorang pengedara Bentor, Arif, mengungkapkan terima kasih atas pembagian Takjil oleh Panitia yang dengan rela mensedahkan Takjil untuk para pengendara.

 

“Terima kasih ya pak. InsyaAllah mendatangkan barokah untuk kita semua,” ungkap Arif menyampaikannya sambil melanjutkan perjalanannya dengan membawa pembagian Takjil dari DPD GARDA NKRI Gorontalo.#[KP/Rizal]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker