BOALEMO

SEKDA BOALEMO EVALUASI PERSIAPAN PELAKSANAAN TUMBILOTOHE

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Sekretaris Daerah Husain Etango melaksanakan Rapat Evaluasi bersama  SKPD dan Panitia Pelaksana Tumbilatohe, Rabu (29/05/2019), yang akan berlangsung pada tanggal 1 Juni nanti, bertempat di vicon room kantor Bupati Boalemo.

 

Dalam rapat tersebut Husain Etango mengatakan Tumbilatohe merupakan tradisi Malam Pasang Lampu yang menjadi agenda tahunan masyarakat Gorontalo, sebelum menjelang lebaran Idul Fitri tepatnya pada malam 27 Ramadhan, dan untuk tahun ini Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melaksanakan kegiatan Festival Tumbilatohe di pantai wisata Bolihutuo.

 

Rapat dan juga pertemuan pada hari ini sebagai bentuk keseriusan pemerintah daerah kabupaten Boalemo, untuk mempertahakan juara yang sudah dua kali berturut di raih  pemerintahan DAMAI Bupati Darwis Moridu dan Wabup Anas Jusuf.

 

“Pak Bupati sudah sampaikan pada saya bahwa beliau meminta agar kesiapan Tumbilatohe terus di pantau, agar para SKPD benar-benar bekerja dan mensukseskan kegiatan ini,” pungkas Husain Etango.

 

Mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu, Husain Etango juga menegaskan agar semua Panitia yang bertanggung jawab mulai hari ini selalu siap siaga di tempat kegiatan karena waktu pelaksanaan Tumbilatohe kurang beberapa hari lagi.

 

“Harus ada koordinasi antara sesama Panitia, jangan sampai ada miskomunikasi yang terjadi antara sesama Panitia Tumbilatohe,” ungkap Sekda Husain Etango sambil menambahkan semua teman- teman panitia Pelaksana Tumbilatohe, agar terus menjaga kebersaman dalam mensukseskan Festival Tumbilatohe” Tutup Husain Etango.#[KP/Aymun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker