BERITA

LEGA, PTT DI DEWAN BOALEMO BISA MENIKMATI THR. BEGINI CERITANYA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – PNS Setwan patungan berbagi rezeki untuk memberikan Tunjungan Hari Raya (THR) kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau tenaga kontrak dilingkungan Sekretariat DPRD kabupaten Boalemo. Hal ini disampaikan Kasubag Kepegawaian DPRD Boalemo,  Marten Musa kepada media ini, Selasa, (28/05/2019).

 

 

Sebagai budaya dilingkungan ASN, jelang lebaran sangat mengharapkan Tunjangan Hari Raya (THR) karena untuk menopang ekonomi dan kesejahteraan mereka.

 

Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau pegawai Honorer di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Boalemo dipastikan besok,  Rabu, 29 Mei 2019 akan mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) pada Idul Fitri tahun ini.

 

“Tentunya ini adalah hal yang sangat membahagiakan bagi Pegawai Honorer dilingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Boalem tersebut,” ungkap Marten Musa.

 

Olehnya, Kasubag Kepegawaian menghimbau kepada seluruh tenaga PTT untuk hadir Rabu besok, dan bagi yang tidak hadir jangan menuntut terkecuali tenaga PTT yang sedang melaksanakn tugas di luar daerah dapat dibijaksanai.

 

Sementara itu, Kasubag Perencanaan, Kadir Amalu menambahkan, anggaran THR untuk PTT Setwan sebenarnya tdak ada tetapi dengan jiwa sosial Pak Sekwan, Tenaga Kontrak Setwan mendapatkan THR melalui patungan dari PNS Setwan melalui rapat internal.#[KP/HMS-Isham/Aymun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker