BOALEMO

KERAHKAN 9 SKPD, CAMAT DAN KADES, WABUP BOALEMO TARGETKAN 0 PERSEN STUNTING DI 2020

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Wakil Bupati Boalemo Membuka Kegiatan Rembug Stunting Tingkat Kabupaten Boalemo Tahun 2019, Rabu (29/5/2019) dilaksanakan di Aula Hotel Grand Amalia dengan mengusung tema ‘Konvergitas Penanganan Stunting (anak kerdil) menuju Kabupaten Boalemo yang Sehat dan Cerdas’.

 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf  yang mewakili Bupati Boalemo, dan juga dihadiri oleh Beberapa SKPD yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

 

Pada Kegiatan tersebut Wakil Bupati Boalemo menyampaikan beberapa kesepakatan yang terwujud dari Penanganan Stunting diantaranya Target Kasus baru Stunting 0% di Tahun 2020 nanti dan Penurunan angka Stunting di Kabupaten Boalemo sebesar 17 %.

 

Untuk mencapai Target 0% di tahun 2020 terkait Stunting tersebut telah bersama-sama dirumuskan bersama Bappeda dan SKPD terkait, dalam hal ini ada 9 SKPD yang terlibat secara langsung dalam rangka penanganan Penurunan Stunting tersebut juga termasuk Camat dan Kepala-kepala Desa.#[KP/Aymun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker