POHUWATO

KADES SUKA MAKMUR TERIMA BONUS 10 JUTA DARI PMD

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

PATILANGGIO [KP] – Kepala Desa Suka Makmur Badrun Yonu menerima Piala, Piagam serta bonus 10 juta atas prestasinya meraih lomba desa tingkat kabupaten Pohuwato. Dan berhak mewakili Pohuwato di lomba desa tingkat Provinsi Gorontalo.

 

Piala, piagam dan bonus tersebut di serahkan oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Pohuwato Tasrif Haras dan diterima langsung oleh Kades Badrun Yonu. Penyerahan dilakukan disela-sela Buka Puasa Bersama PMD dan para Kades, Rabu (29/05/2019).

 

Kades Badrun Yonu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan penghargaan dan kepercayaan kepada desa suka makmur pada lomba desa tingkat kabupaten dan akan mengikuti lomba desa tingkat provinsi Gorontalo.

 

“Alhamdulillah desa Suka Makmur kembali mendapatkan kepercayaan untuk mengikuti lomba desa tingkat provinsi Gorontalo, selain menjadi kontestan dalam lomba tersebut desa Suka Makmur juga akan mengikuti lomba perpustakaan tingkat Nasional, ” terang Badrun.

 

 

Prestasi ini kata Badrun merupakan persembahkan untuk masyarakat dan seluruh elemen desa Suka Makmur yang telah berpartisifasi pada lomba desa tingkat kabupaten. Ia mengakui prestasi ini tidak bisa diraih secara individual namun harus bersama-sama.

 

“Insya Allah kedepan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat desa Suka Makmur dan untuk kabupaten Pohuwato secara umum pada lomba desa tingkat provinsi Gorontalo, ” tandasnya.#[KP/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker