BOALEMO

BUPATI BOALEMO PASTIKAN KEAMANAN PELAKSANAAN TUMBILOTOHE DAN IDUL FITRI

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Bupati Darwis Moridu di dampingi Wabup Anas Jusuf pimpin Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Boalemo, guna memastikan keamanan Daerah pada saat Festival Tumbilatohe pada malam 27 Ramadhan, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440, pada Rabu, (29/05/2019).

 

Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Boalemo tersebut dihadiri dari unsur Polres Boalemo, Dandim 1313 Pohuwato, Kejari Boalemo, Ketua Pengadilan Boalemo, Kakan Kesebang Boalemo dan Kadis Perhubungan Boalemo.

 

“Saya dan pak Anas Jusuf dengan pihak Polres Boalemo, Dandim 1313 Pohuwato dan juga dihadiri oleh Kejari Tilamuta merupakan mitra pemerintah daerah kabupaten Boalemo, untuk bersama- sama menjaga dan memastikan keamanan menjelang malam pelaksanaan Tumbilatohe sampai pada Hari Raya Idul Fitri,” ungkap Bupati saat memimpin rapat koordinasi pimpinan daerah.

 

Bupati memastikan, sesuai yang telah disampaikan oleh Dandim 1313 Pohuwato beserta perwakilan Kapolres Baolemo, bahwa pihak keamanan sudah menyiapkan petugas TNI maupun POLRI untuk menjaga serta memastikan keamanan daerah.

 

Bupati Boalemo memberikan Apresiasi kepada pihak TNI dan POLRI yang telah bertidak cepat dalam menjaga keamanan di bumi Boalemo Damai Bertasbih.

 

“Kepada seluruh masyarakat Boalemo, agar bisa bersama TNI dan POLRI dalam menjaga daerah ini dari tindakan yang dapat merusak marwah dari Boalemo Damai Bertasbih, apalagi lebaran tinggal beberapa hari lagi, mari kita sambut lebaran tahun ini dengan kemenangan dan kedamaian,” himbau Bupati diakhir pertemuan tersebut.#[KP/Aymun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker