KONTROL

POLRES BOALEMO BAGI-BAGI TAKJIL DI JEMBATAN HM SOEHARTO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Kapolres Boalemo, AKBP Ade Purnama, S.IK., MH memimpin langsung pembagian Takjil kepada setiap penguna jalan di kawasan jembatan Soeharto, Tilamuta Boalemo, Senin (27/05/2019).

 

Kegiatan bagi Takjil oleh Polres Boalemo merupakan kegiatan yang ke-4 kalinya digelar oleh Satuan Binmas Polres Boalemo.

 

Pembagian Takjil kepada masyarakat pengguna jalan ini sempat terjadi adegan lucu, dimana banyak masyarakat yang mengira itu adalah razia lalu lintas, sampai-sampai ada salah satu pengendara yang sempat mengeluarkan SIM.

 

Dari hasil Wawancara yang dilakukan oleh awak media kepada Kapolres Boalemo, menyampaikan hal ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat bahwa Polisi pun tidak hanya sebagai penegakan hukum tapi bisa juga dalam kegiatan sosial untuk kepentingan bersama seperti halnya pengresmian rumah bantuan yang dilaksanakan 2 pekan lalu.

 

“Jumlah Takjil yang dibagikan hari ini adalah sejumlah 200 Takjil, tujuannya adalah untuk berbagi kepada sesama dalam hal buka puasa, sesuai dengan Hadits Nabi, siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga,” ungkap Kapolres Boalemo AKBP Ade Purnama.

 

Setelah melakukan pembagian Takjil, Kapolres Boalemo bersama jajarannya melakukan foto bersama di lokasi jembatan H.M. Soeharto, hal ini membuktikan bahwa Kapolres Boalemo merupakan sosok yang sangat diidolakan di Polres Boalemo.#[KP/Aymun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker