BERITA

MTQ DUHIADAA SUKSES, KIRAMAN : TERIMA KASIH ATAS KERJASAMANYA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

DUHIADAA [KP] – Ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya disampaikan Camat Duhiadaa, Ibrahim Kiraman kepada segenap warga yang ikut membantu dan mensukseskan kegiatan MTQ diwilayahnya.

 

Ucapan terima kasih itu disampaikannya saat penutupan MTQ tingkat Duhiadaa, Minggu (26/05/2019).

 

“Kepada segenap panitia, Kepala Desa serta tokoh masyarakat yang turut membantu dan berperan aktif demi suksesnya MTQ tingkat kecamatan Duhiadaa saya ucapakan terima kasih. Termasuk  para peserta dan pendamping yang telah berpartisifasi dalam kegiatan ini, ” ucapnya.

 

Lebih lanjut Ibrahim Kiraman menyampaikan kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama semua pihak, baik suport dari pemerintah daerah, pemerintah kecamatan, pemerintah desa se kecamatan Duhiadaa, panitia, bank Sulutgo, tokoh masyarakat serta masyarakat Duhiadaa secara umum

 

Kiraman menyadari semua ini tidak dapat dilaksanakan oleh panitia semata namun kesemuanya membutuhkan peran semua elemen dan terlebih kegiatan ini bisa terlaksana karena atas ijin Allah SWT.

 

“Bagaimanapun usaha kita namun jika Allah SWT berkehendak lain maka kita tak bisa menolaknya dan alhamdulillah dengan segala keterbatasan kegiatan ini sukses, ” ujar Kiraman penuh syukur.

 

Ibrahim Kiraman juga tak lupa memberikan selamat kepada Kades Buntulia Barat, Tutam Pulumuduyo yang meraih juara 1 umum pada Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadits. Kades muda Alumni Unisan Pohuwato ini merupakan Kades hasil pemilihan antar waktu (PAW) yang baru beberapa bulan menjabat sudah mampu memberikan hasil baik untuk desa dan masyarakat Buntulia Barat.#[KP/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker