ADVETORIAL

LEPAS KANGEN, SYARIF BUKBER DENGAN TOKOH MUDA GOLKAR DAN AKTIVIS

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

LIMBOTO [KP] – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, melakukan buka puasa bersama dengan komponen generasi muda Golkar dan sejumlah aktivis di provinsi Gorontalo, Minggu (26/05/2018) bertempat kediaman pribadi Syarif di Limboto.

 

Buka puasa bersama yang penuh keakraban itu dihadiri juga Ketua DPD II Golkar Boalemo, Lahmudin Hambali, Ketua DPD II Bone Bolango, Pedro serta beberapa pengurus Golkar juga seperti Hamzah Sidik, Maman Zakaria, Dedi Muslim, Ghalib dan Juru Bicara khusus Gubernur,  dan pengurus PK lainnya, juga nampak beberapa aktivis muda di Gorontalo.

 

Buka puasa bersama ini berlanjut hingga sholat Tarwih bersama di masjid kompleks kediaman pribadi Syarif Mbuinga.

 

Fahmi Mopangga, salah satu pengurus DPD II Golkar Pohuwato mengatakan jika buka puasa ini hanya pertemuan biasa, sekalian sebagai rasa syukur teman-teman lainnya yang sukses duduk menjadi anggota DPRD kabupaten kota.

 

“Tidak ada yang special dari pertemuan ini, hanya sebagai rasa syukur atas kesuksesan teman-teman yang berhasil duduk di DPRD,” ungkap Fahmi Mopangga.

 

Namun, hingga wartawan meninggalkan kediaman Syarif Mbuinga di Limboto, pertemuan itu pun masih berlangsung.#[KP/Tim SMSI]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button