BOALEMO

INI KEBIASAAN BUPATI BOALEMO SAAT BULAN RAMADHAN TIBA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

KOTA RAJA [KP] – Bupati Boalemo Darwis Moridu memiliki kebiasaan yang rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan tiba. Setiap tahun dirinya menyalurkan paket sembako kepada kaum Dhuafa dilingkungan desanya. Bahkan, ada beberapa warga dari desa tetangga yang sengaja datang menerima bantuan dari Darwis Moridu.

 

Darwis mengatakan tujuannya tidak lain agar dirinya bisa berbagi dengan kaum dhuafa serta melaksankan perintah Allah untuk mensucikan harga yang dimilik.

 

Didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Boalemo, Rensi Makuta menyerahkan Paket Ramadhan. Minggu (26/05/2019) dan uang seratus ribu yang diberikan kepada kaum Dhuafa tersebut dilaksanakan di halaman rumah pribadi Bupati Boalemo, Darwis Moridu di desa Kotaraja kecamatan Dulupi, juga dihadiri oleh Kadis Pangan, Roswita Manto dan para penyuluh.

 

“Untuk tahun ini paket yang akan di serahkan kepada kaum Dhuafa kurang lebih 550 paket, mudah-mudahan dengan Zakat Mal yang diberikan dalam bentuk paket Ramadhan ini dapat mensucikàn harta kita, sehingga harta yang kita miliki benar-benar berkah,” ungkap Bupati Boalemo Darwis Moridu..

 

Tidak hanya sembako dan uang tunai, Bupati Boalemo menyerahkan bantuan benih bibit jagung hibrida kepada para petani.

 

Sementara itu Kadis Pangan, Roswita Manto menyampaikan bahwa bibit benih jagung hibrida  yang diserahkan oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu merupakan distribusi cadangan Pangan kepada masyarakat, dengan sasaran Rumah Tangga Miskin (RTM).#[KP/HMS/Aymun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker