BOALEMO

SIAP PERTAHANKAN JUARA, WABUP MINTA SKPD ALL OUT HADAPI FESTIVAL TUMBILOTOHE

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

BOLIHUTUO [KP] – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf pimpin rapat pemantapan persiapan menghadapi Tumbilotohe, Jum’at (24/05/2019). Rapat yang dilaksanakan di Aula Wisata Pantai Bolihutuo Kecamatan Botumoito tersebut juga dihadiri oleh Sekda Husain Etango, Para Asisten, Polres Boalemo, Perwira Penghubung dan Kepala-kepala SOPD dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Boalemo.

 

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf Pada rapat tersebut menyampaikan bahwa Tumbilotehe pada tahun ini dipusatkan di Obyek Wisata Pantai Bolihutuo Kecamatan Botumoito, dan juga Tumbilotohe yang dipusatkan di Obyek Wisata ini akan mewakili Kabupaten Boalemo pada Festival Tumbilotohe tingkat Provinsi Gorontalo.

 

Oleh karena itu hal ini membutuhkan peran dari masing-masing SOPD dalam penataan lokasi, sehingga penataannya akan tampil beda dengan penataan Tumbilotohe pada tahun sebelumnya.

 

Penataan Tumbilotohe pada tahun ini ungkap Wakil Bupati, akan dibuat berbeda dan melebihi penataan tahun kemarin karena Bapak Bupati Boalemo Darwis Moridu akan berupaya untuk meraih Juara yang ketiga kalinya pada lomba Festival Tumbilotohe tingkat Provinsi Gorontalo nanti. Untuk itu Wakil Bupati Boalemo Anas jusuf mengharapkan kepada seluruh SOPD agar membenahi lokasi ini dengan baik.

 

Setelah selesai melaksanakan rapat pemantapan persiapan menghadapi Tumbilotohe tersebut, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf meninjau langsung lokasi pelaksanaan Tumbilotohe di obyek wisata Pantai Bolihutuo.#[KP/Aymun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Vidiyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button