KABGOR

NELSON PIMPIN RAPAT PEMBAHASAN RENJA, HARMONISASI PEMERINTAH DESA DISOROT

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

LIMBOTO [KP] – Pemerintah kabupaten Gorontalo menyelengarakan pertemuan membahas soal Renja yang implementasinya akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang sebagaimana agenda daerah yang wajib dilaksanakan oleh pemerintah daerah yang bersangkutan, bertempat di ruang Madani kantor Bupati, Jumat (24/05/2019) yang dimulai pada pukul 09.00 wita dan berakhir pada pukul 11:30.

 

Pertemuan dipimpin langsung Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Sekda, para Asisten, kepala OPD. Para Kepala Dinas terkait yang sempat hadir memberikan masukan dalam rapat tersebut terkait rencana yang akan diterapkan di tahun 2020 yang akan datang.

 

Bupati kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo  menanggapi apa yang jadi dari kepala Dinas yang terkait guna untuk prosesi perkembangan daerah ke depan.

 

Dalam rapat tersebut terungkap soal Dinas Kominfo dimana harus mengumpulkan semua nomor telepon yang berdomisili di kabupaten Gorontalo. Disamping itu, terkiat kartu siswa yang akan dirubah ke kartu KIA. Untuk mengetahui status siswa berasal dari sekolah mana akan dicantumkan didalam kartu KIA serta penambahan soal fasilitas dalam tiap tiap Dinas terkait.

 

Dalam pertemuan ini dibahas soal kondisi pemerintah Desa, dimana para kepala Desa di kabupaten Gorontalo sudah tidak lagi bersinergi dengan baik dengan pemerintah kabupaten.

 

“Saya saja sebagai Bupati masih mematuhi dan mengikuti perintah dari presiden sebagai atasanya dalam kepemerintahan,” tegas Nelson Pomalingo.

 

Artinya tutur Nelson Pomalingo, kita harus berkerjasama dengan baik untuk membangun daerah kabupaten Gorontalo, makanya tegas Nelson Pomalingo, pemerintah Desa harus di bina.

 

“Bukan berarti kita otoriter, tetapi ini untuk kemajuan daerah kabupaten Gorontalo,” tegas Nelson dalam rapat tersebut.#[KP/Kipin]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker