BOALEMO

DI SAFARI RAMADHAN, WABUP BAGI-BAGI VOUCHER KEPADA TAKMIRUL DAN KAUM DHUAFA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MANANGGU [KP] – Wakil Bupati Anas Jusuf melaksanakan Safari Ramadhan di mesjid Al-Zikra desa Pontolo Kecamatan Mananggu,  Jum’at (24/05/2019)

 

Tim Mobile II yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Boalemo, Anas Yusuf dan di dampingi Staf Ahli, Ismet Nono melakukan Safari Ramadhan di Desa Pontolo dan hadir sebagai Penceramah Sudarman Pusi,Lc.

 

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupàkan Program Pemerintah Kabupaten Boalemo khususnya di bidang keagamaan yang dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadhan.

 

Wakil Bupati Boalemo juga menyampaikan dalam 2 tahun kepemimpinan Damai ini telah banyak prestasi-prestasi yang telah di raih oleh pemerintah daerah.

 

Semoga dengan kepemimpinan Damai Bupati Boalemo Darwis Moridu dan Anas Yusuf sudah dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat melalui 14 program, sehingga itu melalui Bulan Suci Ramadhan ini marilah kita jaga kebersamaan dalam menjalankan Ibàdah Puasa

 

“Bulan ini adalah bulan yang penuh kebarokahan, dimana seluruh umat Muslim sedang melaksanakan ibadah puasa, mudah-mudahan dengan bulan yang suci ini kita mendapat karunia dari Allah SWT,” ungkap Wabup Anas Jusuf.

 

Selanjutnya Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyerahkan bantuan Voucher sejumlah 10 juta kepada Takmirul Mesjid dan Paket Ramadhan kepada kaum Dhuafa.#[KP/HMS/Aymun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker