BOALEMO

PEMDA BOALEMO BAHAS LOKASI DAN PENATAAN LALULINTAS PASAR SENGGOL

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Persiapan Pasar Senggol yang di pimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Mus Moha, Kamis (23/05/2019)

 

Rapat yang dipimpin langsung oleh Assisten Perekonomian dan Pembangun ,Mus Moha berlangsung diruang kerjanya tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Boalemo, Kadis Kumperindag Musafir Bempah, Dinas Perhubungan, Dinas Satpol-PP Kabupaten Boalemo dan KBO Lantas Polres Boalemo .

 

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Mus Moha menyampaikan bahwa rapat yang diselenggarakan ini sebagai tindak lanjut rapat yang di gelar oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu di ruang kerjanya tentang  Persiapan Pasar Senggol yang lokasinya berada di Pasar Minggu Tilamuta.

 

Pada rapat tersebut membahas tentang lokasi persiapan Senggol, Rekayasa lalu lintas dan Masalah Parkir kendaraan pedagang dan masyarakat pengunjung.

 

Hal ini tentunya membutuhkan pemikiran dan saran dari Dinas -dinas terkait dan dari unsur Polres Boalemo terutama pengalihan arus lalu lintas bagi kendaraan yang melintasi jalan nasional di pasar Minggu Tilamuta.

 

Pada kesempatan itu pula Asisten Perekonomian dan Pembagunan, Mus Moha mengharapkan kepada Dinas Kumperindag Kabupaten Boalemo agar menyediakan lapak bagi pedagang.

 

“Lapak yang disediakan nanti kiranya dapat membantu para pedangang dan pembeli sehingga pelaksanaan Pasar Senggol pada tahun ini bisa lebih tertib dan dapat meningkatkan perekonomian bagi masyarakat,” harap Mus Moha.#[KP/Aymun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker