POHUWATO

SAFARI RAMADHAN DI PAGUAT, BUPATI SERAHKAN SEJUMLAH BANTUAN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

PAGUAT [KP] – Bupati Syarif Mbuinga saat melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Paguat, turut menyerahkan sejumlah bantuan untuk Ta’mirul Mesjid, Rabu (22/05/2019).

 

Bupati Syarif Mbuinga didampingi Ketua DPRD, Nasir Giasi dan sejumlah OPD yang tergabung dalam Tim 1 Safari Ramadhan Pemda Pohuwato melaksanakan Safari di Mesjid Baiturahman Kecamatan Paguat.

 

Pada kesempatan itu, Syarif Mbuinga menyerahkan secara simbolis bantuan untuk masjid yang di terima oleh Takmirul masjid dan Kepala Desa. Disaksikan Camat Paguat Arman Mohamad serta sejumlah Lurah/Kades.

 

Ada pun masjid yang mendapatkan bantuan antara lain Masjid Nurul Iman Kelurahan Pentadu sebesar Rp 5.000.000, Masjid Al-Istiqamah Kelurahan Pentadu Rp 10.000.000, Masjid Baiturrahman Kelurahan Pentadu sebesar Rp 10.000.000, dan  Masjid Al-fatah Desa Soginti mendapatkan bantuan sebesar Rp 50.000.000

 

Kegiatan Safari Ramadhan yang disertai pemberian bantuan untuk masjid ini sudah sering dilakukan oleh Syarif Mbuinga, bahkan jauh sebelum dirinya  jadi Bupati atau semasa menjabat Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato pada 2004 silam.

 

“Alhamdulillah saya masih dapat berbagi pada bulan suci Ramadhan sejak menjabat Ketua DPRD hingga saat ini sudah menjabat Bupati Pohuwato periode ke 2 yang tersisa 1 kali Ramdhan yaitu Ramadhan 1441 H. Itu artinya selama 15 tahun Alhamdulillah masih bisa berbagi dengan masyarakat, Insya Allah kedapannya masih dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan 1441 H, ” ujarnya.

 

Syarif menambahkan, perhatian Pemerintah Daerah terhadap masjid tidak lepas dari  dukungan dari DPRD Pohuwato di bawah kepemimpinan Nasir Giasi.

 

Selain memberikan bantuan untuk masjid Bupati Syarif Mbuinga juga memberikan sembako bagi kaum duafa perwakilan beberapa desa yang ada di Wilayah Paguat.#[KP/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker