POHUWATO

BUPATI DAN WABUP HADIRI PEMAKAMAN TOKOH MASYARAKAT MARISA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MARISA [KP] – Bupati Syarif Mbuinga bersama Wabup Amin Haras dan Sekda Djoni Nento Kamis, (23/5) di rumah duka Desa Marisa Selatan melakukan pengkabungan terhadap salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Marisa yakni Jum Nento.

 

Diketahui bahwa Jum Nento adalah Paman dari Sekda Djoni Nento. Ia menghembuskan nafas terakhir,  Rabu (22/5/2019) malam sekitar pukul 00.00 wita.

 

Menurut pengakuan anaknya bahwa bapak (69) tahun itu sudah lama menderita sakit dan sudah berapa kali ke Rumah Sakit Bumi Panua akibat sering mengalami sesak nafas. Dan tepat pada Rabu malam atau pukul 12.00 malam Jun Nento menghembuskan nafas terakhir.

 

Proses pemakaman telah berlangsung di rumah duka samping KUD Dharma Tani Marisa,  yang diawali dengan shalat jenazah. Selanjutnya Bupati Syarif Mbuinga, Wabup Amin Haras dan Sekda Djoni Nento serta para Pejabat dan pelayat lainnya mengantarkan jenazah ke tempat pekuburan keluarga dan berkesempatan menaburkan bunga di atas kuburan Almarhum.

 

Kepada keluarga terlebih anak diharapkan Bupati Syarif Mbuinga dan Wabup Amin Haras tetap sabar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini. “Insya Allah dengan kesabaran dan ketabahan kita Almarhum dapat diterima disisi Allah SWT dan segala amal beliau diterima oleh Allah, ” ucap Syarif dalam Doanya. #[KP/Humas/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker