KONTROL

KAPOLDA DIUSULKAN PIMPIN PERBAKIN GORONTALO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) provinsi Gorontalo sudah saatnya dipimpin oleh bapak Kapolda Gorontalo. Hal ini disampikan Direktur eksekutif Perspektif Gorontalo Dr. Sahmin Madina, S.Sos., M.Si kepada wartawan. Dirinya menegaskan bahwa Kapolda Gorontalo sangat siap memimpin Perbakin provinsi Gorontalo.

 

“Saya memandang Bapak Kapolda Brigjen Pol Rachmat Fudail, SH., MH adalah sosok yang pantas dan  mampu membawa organisasi olahraga Persatauan Menembak (Perbakin) ke kanca Nasional,” ungkap Sahmin Madina kepada media ini, Selasa (21/05/2019).

 

Disatu sisi, adanya bukti atas wujud komitmen dan konsistensi Jendral berbintang satu yang telah   membangun Gorontalo Sekolah Pendidikan Kepolisian (SPN), Rumah Sakit Bhayangkara yang segera dibangun serta beberapa cabang olahraga lainnya.

 

“Ini terungkap ketika Saya silaturahim ke ruang kerja Bapak Kapolda dalam penyampaiannya bahwa Kapolda siap memimpin Perbakin Provinsi Gorontalo dan mengawal mulai dari sistem pembinaan serta kegiatan-kegiatan olahraga Persatuan Menembak (Perbakin) Gorontalo sampai ke kanca nasional,” ungkap Sahmin Madina.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker