KONTROL

HANAPI KASIM PIMPIN AKSI NGECOR JALAN BERLUBANG DI PILOLIYANGA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

PILOLIYANGA [KP] – Aksi masyarakat Piloliyanga untuk mengecor jalan berlubang patut dihargai. Pasalnya, jalan akses masyarakat itu dalam kondisi parah dan diduga lambatnya penanganan dari pemerintah daerah.

 

Hal ini dilakukan masyarakat Piloliyangan, Senin (20/05/2019) pada malam hari dengan hanya tiga lampu sorot yang bersumber dari genset, yang dikerjakan oleh ASN, dan Pemuda di desa tersebut.

 

Informasi yang berhasil didapatkan oleh awak media ini, bahwa semua biaya dan material yang digunakan adalah hasil patungan dari semua elemen masyarakat.

 

Wartawan media ini mencoba menghubungi Hanapi Kasim selaku Tokoh Masyarakat dan mantan Kepala Desa itu menyampaikan jika pengecoran jalan berlobang ini berawal dari kekhawatiran masyarakat, terhadap kondisi jalan yang sering terjadi kecelakaan di desa tersebut.

 

Hanapi Kasim juga menambahkan bahwa keluhan sudah mereka sampaikan ke Pemerintah Desa. “Kami berharap ini bisa ditindaklanjuti ke tingkat Kabupaten, namun belum dapat respon. Ini yang mendasari kami untuk melakukan pengecoran jalan berlubang ,” ungkap Hanapi.

.

“Kiranya aksi kami jangan disalahartikan untuk menyinggung atau sebagai pencitraan. ini murni kami lakukan karena merupakan kebutuhan kami sebagai masyarkat pengguna jalan di Desa Piloliyanga,” ungkap Hanapi.

 

“Pemerintah Daerah tidak tutup mata dan telinga terkait persolan ini. Dana yang dikumpulkan masyarakat hanya terbatas. Kiranya bisa diseriusi dan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah,”  tutur Hanapi.#[KP/Aymun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker