POHUWATO

KETUA PN MARISA DIPINDAHTUGASKAN, INI PESAN DAN HARAPAN BUPATI SYARIF

 

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MARISA [KP] – Ramah tamah yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama pemerintah daerah dan Ketua Pengadilan Negeri Marisa, Rabu (15/05/2019), bertempat di halaman kantor Pemda Pohuwato, juga merupakan agenda perpisahan dengan Kepala pengadilan Negeri Marisa, Wiyanto S.H.,  M.H.

 

Ketua Pengadilan Negeri Marisa, Wiyanto S.H.,  M.H dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf jika selama kurang lebih 2,6 tahun ada hal-hal yang kurang berkenan di masyarakat serta mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kebaikan masyarakat Pohuwato.

 

Sementara itu, Bupati Pohuwato dalam penyampaiannya memberikan apresiasi atas kinerja Ketua Pengadilan Marisa yang menjalankan tugasnya selama 2,6 tahun di Kabupaten Pohuwato dengan baik dan amanah dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Marisa.

 

“Beliau bapak Wiyanto, S.H., M.H bersama ibu melakukan ramah tamah dengan kita semua karena beliau mengakhiri atau menyudahi masa Pengabdian beliau sebagai Ketua Pengadilan Negeri di Kabupaten Pohuwato selama ini. Alhamdulillah beliau telah bisa menjalankan amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua Pengadilan dengan baik. Untuk itu dalam melepas ibu dan keluarga menempati atau berada di tempat tugas yang baru di Yogyakarta. Maka pemerintah daerah menginisiasi untuk dilaksanakan acara pada sore hari ini dalam kaitan buka puasa bersama dengan masyarakat dan juga ramah sama dengan beliau dan keluarga besar Pengadilan Negeri Marisa,” ungkap Syarif Mbuinga yang juga dihadiri oleh Forkopimda Pohuwato.

 

Forkopimda, ungkap Syarif bersama pemerintah serta masyarakat mengucapkan selamat menempati tugas yang baru, sesungguhnya karena di tingkatan Forkopimda sebagai penasehat dan tentu kami merasa kehilangan.

 

Pemerintah daerah dibawah kepemimpinanan Syarif Mbuinga mensuport dan mendoakan semoga pada tempat tugas yang baru Ketua Pengadilan bisa lebih sukses dan semoga silaturahmi tetap terbangun.

 

“Kami hanya bisa mendoakan dan mensupport, Insya Allah di tempat tugas yang baru bapak bisa lebih sukses lagi, mudah-mudahan ketika kami ke Jogja bisa diterima dan akan senantiasa membangun silaturahmi. Bapak banyak membantu kami, membantu masyarakat dalam memberikan kepastian pelayanan hukum di Kabupaten Pohuwato. Untuk itu sama-sama kita beri hormat kami juga akan menerima pejabat yang baru nanti,” kata Syarif Mbuinga.#[KP/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker