POLITIK

TAGAR TOLAK IMPORT CAKADA, MIKSON YAPANTO : BENTUK KETAKUTAN TS TERHADAP FIGUR LOKAL YANG DIJAGOKAN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Beredarnya Tagar Tolak Import Cakada di media sosial mendapat tanggapan dari politisi senior Mikson Yapanto. Dirinya menilai jika tagar tersebut sangat berlebihan dan bentuk ketakutan para Tim Sukses (TS) yang sedang menjagokan kandidat lokal mereka.

 

“Yang menolak itu khan para TS salah seorang figur yang bernafsu mau jadi kepala daerah dan itu bentuk ketakutan mereka,” tegas Mikson kepada media Jaringan Berita SMSI Gorontalo, Senin (13/05/2019).

Mikson mengingatkan, bahwa Pohuwato itu terdiri dari berbagai suku dan Agama, juga paling mayoritas pendatang. “Jangan ada terkesan mau memagari karena ada ketakutan terkait banyak kebijakan,” ungkap Mikson yang kini lebih dekat dengan Partai Nasdem.

 

Dirinya sangat menyayangkan jika pembatasan ini terkiat dengan pembatasan hak politik setiap warga negara.

“Selagi masih NKRI, siapa saja yang mau berkeinginan baik untuk membangun Pohuwato silahkan saja, yang penting jangan mau cari makan di sana,” tegas Mikson yang mengurungkan niat mencalonkan diri pada Pileg kemarin.

Dirinya pun mengatakan jika bentuk tagar tersebut merupakan wujud ketidakpercayaan diri para TS.

“Itu juga bentuk kurang percaya diri para TS terhadap figur lokal yang mereka mau jagokan,” tegas Mikson sambil tersenyum.#[KP/Tim SMSI]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker