KONTROLPOHUWATO

NGABUBURIT DENGAN BUPATI, KNPI SIAP KAWAL SYARIF KE KURSI GUBERNUR

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MARISA [KP] – Pemuda Pohuwato Ngabuburit bersama Bupati Syarif Mbuinga, Minggu (12/05/2019) bertempat di ruang Pola Pemda Pohuwato.

 

Fahmi R. Mopangga dalam pengantar kata mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan DPRD yang telah menyetujui Perda tentang Kepemudaan.

“Selaku Ketua DPD KNPI kabupaten Pohuwato saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan DPRD yang telah memparipurnakan Perda Kepemudaan,” ungkap Fahmi Mopangga .

 

Ditegaskan juga oleh Fahmi, Pemuda Pohuwato silahkan mengkritik pemerintah daerah selama masih pada jalur yang sesuai dengan peran dan fungsi Pemuda dalam hal pengawasan serta kontrol terhadap kinerja pemerintah daerah dan tak lupa mengingatkan kepada Pemuda yang hadir saat itu, bahwa hingga saat ini Pemuda dan pemerintah daerah masih satu visi demi kemajuan daerah kabupaten Pohuwato.

 

“Agar standar program pemerintah makin tinggi, maka kritikan sebenarnya bukan sebuah dorongan people power yang akan dilaksanakan nanti pada tanggal 22 Mei, namun Pemuda Pohuwato masih satu visi dengan pemerintah daerah, bahwa dimana senantiasa mengawal dan mengontrol pembangunan yang ada di kabupaten Pohuwato dan juga tidak menutup kemungkinan Pemuda Pohuwato siap mengawal Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menuju kursi Gubernur,” ungkap Fahmi yang diaminkan oleh seluruh perwakilan OKP yang ada di Pohuwato.

 

Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga menyinggung soal Perda Kepemudaan yang baru diparipurnakan pada tanggal 2 Mei 2019 yang dilaksanakan bersamaan waktunya dengan Paripurna Ulang Tahun Pohuwato, berharap dengan adanya Perda Kepemudaan, kementrian Pemuda bisa mengalokasikan anggaran yang cukup, baik kepada pemerintah daerah maupun kepada organisasi Kepemudaan yang berada di kabupaten Pohuwato.

 

“Saya berharap setelah adanya Perda tentang Kepemudaan organisasi Kepemudaan bisa memberikan sesuatu yang positif bagi daerah,” ungkap Syarif Mbuinga.#[KP/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker