KONTROL

NASIR HADIRI PEMBUKAAN KKS UNG, SOAL BUDAYA DAN AJAKAN BERSATU JADI PESAN KHUSUS

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MOOTILANGO [KP] – Meskipun di tengah kesibukannya sebagai Ketua DPRD Pohuwato, apalagi proses Pemilu sangat panjang dan melelahkan, tak membuat Nasir Giasi kendor dalam melayani masyarakat di wilayah Pohuwato.

 

Buktinya, Nasir Giasi hadiri pembukaan kegiatan mahasiswa KKS UNG yang mengusung tema Festival Budaya, Seni dan Olahraga. Sebagai Ketua DPRD yang juga alumni UNG yang kala itu sebagai IKIP Negeri Gorontalo,  Nasir berpesan, kepada mahasiswa agar mampu mengubah pola pikir masyarakat terhadap kecintaan budaya Gorontalo yang semakin hari semakin surut.

 

“Alhamdulillah saat ini kehadiran mahasiswa KKS membawa program yang begitu bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri yaitu aplikasi bunggo.id, yang merupakan aplikasi mendata dan melastarikan kembali budaya-budaya Gorontalo,” ungkap Nasir Giasi yang juga mendapat kepercayaan kembali sebagai anggota legislatif di DPRD Pohuwato yang dipimpinnya.

 

Terkiat dengan usainya pesta demokrasi di tanah air khususnya di Pohuwato, Nasir Giasi menghimbau kepada seluruh masyakat desa Mootilango untuk melupakan polemik dan masalah-masalah yang terjadi dalam menghadapi pesta demokrasi 17 April kemarin.

 

“Jangan ada lagi perpecahan di antara kita, 17 April sudah kita lewati bersama, saatnya kita bersatu kembali untuk membangun daerah kita cintai yaitu bumi Panua kabupaten Pohuwato khususnya desa Mootilango,” ungkap Nasir Giasi dengan penuh semangat.#[KP/SMSI]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker