KONTROL

MESKI PANAS DAN PUASA, ANTRIAN PREMIUM CUKUP TINGGI DI SPBU

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Antian panjang kembali terjadi disejumlah SPBU di wilayah provinsi Gorontalo. Demikian juga halnya antrian untuk Bahan Bakar Minyak ( BBM ) jenis premium terjadi di SPBU Bundaran Tugu Saronde Kelurahan Limba U 1, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. Animo masyarakat terhadap BBM jenis premium karena harganya cukup murah dan mengakibatkan banyak peminat sehingga antrian pun tak bisa terhindarkan.

 

Meski harus rela berpanas-panasan di saat puasa Ramadhan, tetapi hal ini sama sekali tidak mengganggu ibadah puasa yang sedang di jalankan oleh tiap pengendara di Minggu Pertama Ramadhan 1440 H.

 

Minggu (12/05/2019) sejak pukul 10.00 Wita, sudah terlihat rapih antrian pengemudi yang menunggu dengan sabar kenderaannya bisa  sampai ke tempat pengisian BBM. Meski demikian antrian ini tidak mengakibatkan kemacetan karena pengguna jalan belum ramai melewati kompleks Bundaran Tugu Saronde.

 

Para pengendara yang lagi antri di SPBU tersebut mengatakan hal ini sudah biasa terjadi ketika premium ada. Karena harga Premium dan Pertalite mempunyai selisih yang cukup banyak, sehingga pengendara lebih memilih mengisi kenderaannya dengan premium karena harganya lumayan lebih murah.#[KP/Rizky]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker