KONTROL

KNPI POHUWATO NGABUBURIT BERSAMA BUPATI SYARIF MBUINGA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MARISA [KP] – DPD KNPI Kabupaten Pohuwato di bawah kepemimpinan Fahmi R. Mopangga tak pernah berhenti memberikan peran positif bagi pemuda dan pemerintah daerah. Kali ini di bulan Suci Ramadhan 1440 H akan menggelar buka bersama pemerintah daerah serta mengundang pemuda untuk turut hadir pada kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 12 Mei 2019 bertempat di ruang pola Pemda Pohuwato.

 

Kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi di bulan Suci Ramadhan antara sesama pemuda dan pemerintah daerah dalam hal ini akan di hadiri langsung Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga.

 

Bertemakan ‘PEMUDA NGABUBURIT’ bersama Bupati Syarif Mbuinga akan dilanjutkan dengan buka bersama, sholat berjamaah dan sharing session bersama Bupati Syarif Mbuinga serta diperkirakan akan hadiri oleh sejumlah OKP yang ada di kabupaten Pohuwato, Aliansi Jurnalis kabupaten Pohuwato serta terbuka untuk umum.

 

“Sejak dulu hingga sekarang pemuda merupakan pilar kebangkitan, dalam setiap kebangkitan, pemuda merupakan rahasia kebangkitan,” ungkap Fahmi Mopangga kepada media ini, Sabtu (11/05/2019).

 

Ayo pemuda kita NGABUBURIT bersama Bupati Syarif Mbuinga, Ahad 12 Mei 2019 bertempat di ruang pola Pemda Pohuwato.#[KP/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker