BOALEMO

WABUP BOALEMO BUKA PUASA BERSAMA KEMENTRIAN AGAMA, BUPATI TITIPKAN BANTUAN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf menghadiri buka puasa bersama dengan jajaran Kementerian Agama yang dirangkaikan dengan panyerahan paket Ramadhan kepada pegawai non PNS dilingkungan Kementerian Agama serta pemberian santunan kepada panti asuhan yang ada di kecamatan Tilamuta, Jum’at (10/05/2019).

 

Buka puasa tersebut turut dihadiri Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Gorontalo, Kodrat Dukalang, S.Ag, Kapolres Boalemo AKBP  Ade Permana, Ketua Pengadilan Tilamuta, Ulama Palestina Syaik Rafat Ismail Abid Alrahim Shalan, Asisten 1 Setda Boalemo Burhan Hinta, Kabag Kesra Yusdi Manto, Kabag Humas dan Protokol Setda Boalemo Sukarman Rahim, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Boalemo Harun D. Yunus  dan jajaran Kementerian Agama Boalemo.

 

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Boalemo Harun D. Yunus menyampaikan bahwa tujuan buka Puasa yang dilaksanakan ini untuk menjalin silaturahim dengan pemerintah daerah dengan jajaran kementerian Agama serta Kantor vertikal yang ada di Kabupaten Boalemo.

 

Di samping buka puasa jajaran Kementerian Agama juga memberikan paket Ramadhan kepada 374 Pegawai non PNS di lingkungan Kementerian Agama.

 

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Bupati Boalemo Darwis Moridu atas ketidakhadiran dalam buka puasa bersama dengan jajaran Kementerian Agama.

 

Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf pada kesempatan itu memberikan apresiasinya kepada jajaran Kementerian Agama Boalemo yang telah melaksanakan buka puasa bersama sekaligus penyerahan paket Ramadhan bagi Pegawai non PNS di lingkungan Kementerian Agama.

 

“Tentunya dengan pelaksanaan buka puasa bersama ini dapat menjalin  hubungan silaturahim antara jajaran Kementerian Agama dengan pemerintah daerah maupun dengan kantor-kantor vertikal lainnya. Bulan Suci Ramadhan ini marilah kita jadikan untuk bulan beramal untuk saling membagi dalam memberikan kelebihan kepada orang yang membutuhkan. Dengan amalan-amalan tersebut dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ungkap Wakil Bupati Anas Jusuf.

 

Sementara Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Gorontalo Kodrat Dukalang, S.Ag menyampaikan bahwa momen bulan suci Ramadhan ini marilah kita jadikan untuk beramal, saling memberi dan untuk mengatur prilaku kita  dalam menjalankan Ibadah puasa selama se-bulan penuh, semoga di bulan suci Ramadhan ini dapat meningkatkan nilai-nilai ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

 

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyerahkan bantuan pribadi Bupati Boalemo Darwis Moridu sejumlah 10 juta kepada Kementerian Agama Kabupaten Boalemo dan menerima pemberian Plakat dari ulama Palestina Syaik Rafat Ismail untuk pemerintah daerah Kabupaten Boalemo.#[KP/HMS/Aymun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker