POLITIK

UNTUK KEPENTINGAN RAKYAT KOTA GORONTALO, ADHAN SIAP BERHADAPAN DENGAN PEMERINTAH

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Setelah berhasil memperoleh suara signifikan di Pileg 2019 ini, akhirnya Adhan Dambea buka suara. Setelah gagal bertarung pada Pemilihan Gubernur kemarin, Adhan pun menjadi rakyat biasa. Mantan Walikota Gorontalo itu mencurahkan programnya jika dirinya diijinkan dilantik menjadi anggota DPRD provinsi Gorontalo kedepan.

 

Dirinya dengan tegas akan membela hak-hak rakyat yang selama ini dianggap terabaikan. Dengan modal suara 9975 yang diperolehnya saat Pileg 17 April kemarin, Adhan Dambea akan kembali bersuara sebagai wakil rakyat di DPRD provinsi Gorontalo.

 

“Selama saya menjadi rakyat biasa, ada kenginanan mengkritik pemerintahan yang berjalan, namun saua sadar jika suara saya tidak akan di dengar. Tapi inilah waktunya untuk mengkritisi segala kebijakan pemerintah yang merugikan rakyat kota Gorontalo,” tegas Adhan saat bernostalgia dengan wartawan dalam berbuka puasa bersama, Jumat (10/05/2019) di gedung AD Center jalan Arif Rachman Hamin Kota Gorontalo.

 

Dirinya menyatakan bahwa kepercayaan rakyat Kota Gorontalo kepada dirinya tak akan disia-siakan untuk membela mereka dalam kondisi apapun.

 

“Kehadiran saya di DPRD merupakan keuntungan bagi rakyat Kota Gorontalo. Gorontalo perlu untuk dilakukan perimbangan pada pemerintah. Saatnya perlu partai dan Aleg untuk bisa memahami kondisi Kota Gorontalo,” tegas Adhan Dambea sambil menegaskan penyelenggara pemerintahan adalah Gubernur dan DPRD, bukan Ketua DPRD.

 

“Artinya Gubernur dan DPRD bertanggungjawab atas pembangunan daerah,” tegas Adhan Dambea.

 

Dirinya pun membeberkan mengapa mengundang wartawan untuk bernostalgia dengan dirinya. “Tidak ada kepentingan apapun tetapi saya hanya ingin menyampaikan sesuatu. Kepecarcayaan rakyat yang saya terima atas dukungan suara kepada saya, olehnya saya memberikan apresiasi kepada rakyat yang memilih saya dan akan menjaga sebaik-baiknya dan ini perlu diketahui oleh wartawan,” kata Adhan saat membuka percakapan dengan wartawan jelang buka puasa.

 

Adhan pun memberikan kesempatan kepada para wartawan untuk berbincang lebih dalam jelang sholat Isya dan tarwih bersama.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker