BOALEMO

TARWIH KELILING, WABUP BERI BANTUAN DANA PEMBANGUNAN MASJID AL-ANSHAR PILOLIYANGA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Pelaksanaan Tarwih Keliling yang dilingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Boalemo dihadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf di Mesjid Al-Anshar desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta, Jum’at (10/05/2019) di dampingi Asisten III Setda  Boalemo, Irwan Dai dan Sekretaris Dinas Kesehatan, Sukardi Djakatara.

 

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyerahkan bantuan dari Pemerintah Daerah dana sejumlah 10 Juta kepada Takmirul Mesjid Al-Anshar yang disaksikan langsung  oleh kepala Desa Piloliyanga, Hasan Patamani.

 

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam pengembangan tempat-tempat Ibadah. Untuk itu diharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pengembangan Mesjid baik fisik maupun non fisik,” ungkap Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf dalam sambutannya.

 

Selain penyerahan bantuan, pelaksanaan Tarwih Keliling ini merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat sekaligus mendengarkan aspirasi atau masukan dari masyarakat tentang program pembangunan di Kabupaten Boalemo. Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah dan menjaga kerukunanan antara sesama Muslim agar tercipta suasana yang aman dan nyaman di masing-masing lingkungan.#[KP/HMS/Aymun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker