BOALEMO

WABUP ANAS JUSUF LANTIK PEJABAT ESELON III

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, melantik Pejabat Struktural Eselon III di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo ,Rabu (08/05/2019) bertempat diruang di ruang kerja Wakil Bupati Boalemo dihadiri Plt BKD-Diklat Kabupaten Boalemo, Agus Nahu dan Kepala-Kepala SOPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

 

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa prosesi pelantikan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pelaksanaan dan kelancaran tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik, sehingga itu pelantikan ini hendaklah di maknai terutama dari sudut kepentingan organisasi.

 

“Pembenahan dan pemantapan organisasi ini untuk meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal, oleh karena itu setiap pejabat hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan,” ungkap Wabup saat memberikan sambutan pada pelantikan tersebut.

 

Pada kesempatan itu pula Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mengharapkan kepada Pejabat yang di lantik agar kiranya dapat melaksanakan tugas dengan baik demi kemajuan daerah Kabupaten Boalemo.

 

Adapun Pejabat Eselon III yang di lantik  di antaranya, Sekretaris Dinas Kesehatan Sukardi Djakatara, M.Kes, Kabid Akuntasi Badan Keuangan Aset Daerah Andris Adjie, S.Sos. M.Si, dan Kabid Pengawasan Advokasi Dinas Penanaman Modal dan ESDM Roni Taningo,S.Pd.#[KP/HMS/Aymun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker